by

Ilham Akbar Dampingi Wakil Ketua DPR-RI, Azis Syamsuddin Silaturrahmi Bersama Jajaran Pengurus Aceh Sepakat

-Nanggroe-118 views

Ilham Akbar Dampingi Wakil Ketua DPR-RI, Azis Syamsuddin Silaturrahmi Bersama Jajaran Pengurus Aceh Sepakat

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,MEDAN- Anggota DPR Aceh, Ilham Akbar, Jum’at (20/11/2020) mendampingi Wakil Ketua DPR-RI, Dr.H.M.Azis Syamsudin.SE,SH,M.A.F.MH dan Anggota DPR-RI Dapil Aceh 2, Ilham Pangestu, silaturrahmi bersama jajaran pengurus Yayasan Aceh Sepakat,Medan Provinsi Sumatera Utara.

Ilham Akbar yang juga merupakan Ketua AMPG Aceh pada LANGSASATU.COM mengatakan, pertemuan bersama jajaran pengurus Yayasan Aceh Sepakat, Medan merupakan acara silaturrahmi yang diisi dengan kegiatan sholat Jum’at bersama di Masjid Aceh Sepakat, Jalan Gajah Mada, Medan.

“Hanya pertemuan biasa dan silaturrahmi, disertai sholat Jum’at bersama di Masjid Aceh Sepakat” kata Ketua Poros Muda Aceh tersebut

Politisi muda partai Golkar dan juga Tokoh Muda asal Kabupaten berjuluk “Kota Juang” itu mengatakan tidak ada hal yang spesifik diperbincangkan dalam pertemuan dan mengisinya dengan diskusi tentang perkembangan pembangunan di Aceh.

“Alhamdulillah, silaturrahmi berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan” ujar Ilham Akbar didampingi Tokoh Muda yang juga pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, Amran YS .

Dalam kesempatan itu, lham Akbar juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Aceh Sepakat, Medan serta Bapak Azis Syamsudin dan Bapak Ilham Pangestu atas terselengaranya kegiatan silaturahmi ini.

Sementara itu H.Mansur, Ketua Yayasan Aceh Sepakat, Medan menyampaikan, pihaknya merasa tersanjung atas kehadiran Wakil Ketua DPR-RI, Bapak Azis Syamsuddin dan Anggota DPR-RI Dapil Aceh, Ilham Pangestu serta Anggota DPR Aceh,Ilham Akbar ke Yayasan Aceh Sepakat.

Dirinya berharap pertemuan ini dapat melahirkan pemikiran, ide dan solusi terhadap membangun Aceh, mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Aceh kedepan yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut H.Mansur juga turut memperkenalkan jajaran pengurus Yayasan Aceh Sepakat, Medan.

Turut hadir kegiatan silaturrahmi antara lain, H.Hasbi Mustafa, Bendahara Yayasan Aceh Sepakat,Medan. H.Achmad Basry Ketua Kenaziran Masjid Raya, Aceh Sepakat,Medan.

H.Zulkifli Hamzah, Dewan Pembina Yayasan Miftabussalam, Medan. Muhammad Hasan Yusuf Ketua Pengajian Tastafi Masjid Raya, Aceh Sepakat, Medan dan Ir. Abdul Azis, Ketua PABAM (Persatuan Abang Becak Aceh Medan).(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita