by

Ilham Pangestu : Partai Golkar Mitra Pemerintah Daerah

-Langsa-38 views

Ilham Pangestu : Partai Golkar Mitra Pemerintah Daerah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa mengatakan, partai Golkar adalah mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Saya harapkan kepada fraksi Golkar di DPRK Langsa dan seluruh Pimpinan Desa,Kecamatan, jajaran pengurus DPD II, pengurus Ormas serta sayap partai Golkar untuk dapat memberikan kontribusi pemikiran konstruktif kepada pemerintah daerah dalam upaya mendorong tercipta pembangunan berdayaguna bagi masyarakat di Kota Langsa” kata Ilham Pangestu menyampaikan pidato politiknya pada puncak HUT ke-57 partai Golkar di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Minggu (24/10).

Politisi muda Aceh dari partai politik berlambang pohon Beringin itu menambahkan, kader partai Golkar Langsa juga harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Langsa demi terciptanya kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat Kota Langsa.

“Karena ini merupakan responbilitas kita selaku kader partai, bersama pemerintah meningkatkan taraf hidup masyarakat, saya selaku putra Kota Langsa, saat ini mendapat kepercayaan dari rakyat pada Pemilu 2019 lalu, berada di parlemen dengan segenap kemampuan, terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Langsa khususnya dan masyarakat Aceh umumnya, sebagai bentuk rasa tanggung jawab, komitmen dan rasa cinta saya kepada masyarakat Aceh” pungkasnya.

HUT parta Golkar ke-57 tahun 2021 mengusung tema “Bersatu Untuk Menang”.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Khaidir Hasballah,SE mengatakan, peringatan HUT partai Golkar ke 57 Kota Langsa dirangkai berbagai Bhakti Sosial.

“Antara lain, kegiatan penyerahan santunan untuk Anak Yatim, bazar atau pasar murah berupa Sembako, Donor Darah serta Vaksinasi bagi 300 orang peserta” terangnya.

Untuk kegiatan Donor Darah sambung Khaidir, pihaknya menggandeng PMI Kota Langsa, sedangkan kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Pihak Polres Langsa serta Kodim 0104/Atim

kepada warga peserta suntik Vaksinasi, Ia menambahkan, bentuk tali asih, panitia menyerahkan bantuan berupa beras, pungkasnya.

Dikesempatan itu anggota DPR-RI Ilham Pangestu dan Wakil Ketua DPRK Langsa,Saifullah, SE turut melakukan donor darah di gerai PMI di lokasi kegiatan.

Turut hadir antara lain, sesepuh yang juga penasehat DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Rusli Nyak’an. Seluruh anggota DPRK Langsa fraksi Golkar. Sejumlah Tokoh masyarakat dan politisi Kota Langsa. Seluruh Komdes, Komcat serta sayap partai Golkar Kota Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita