by

Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim se Kecamatan Birem Bayeun

-Nanggroe-135 views

Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim se Kecamatan Birem Bayeun

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu menyantuni anak yatim se Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (25/10)

Santunan, penyerahan bantuan berupa beras sekaligus dirangkai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW berlangsung di Masjid Istiqamatudin Gampong setempat.

Pantauan LANGSASATU.COM, suasana haru menyelimuti sejumlah warga yang hadir ketika legislator muda dari partai Golkar itu penuh kasih sayang mengusap kepala dan mengecup kening para anak yatim, saat menyerahkan bantuan.

Disela kegiatan, Ketua DPP SIP Halid,ST mengatakan, anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar bapak Ilham Pangestu akan terus memberi perhatiannya kepada anak yatim khususnya di Aceh

“Sebelumnya, tahun lalu bapak Ilham Pangestu juga telah menyalurkan bantuan berupa beras untuk anak yatim se Kota Langsa melingkupi 66 Gampong,” terang Halid.

Ia menyebutkan, bantuan ini merupakan program rutin bapak Ilham Pangestu disalurkan melalui DPP SIP, kata Halid,ST yang juga Ketua PD Kosgoro 1957 Kota Langsa.

Pihaknya berharap untuk tidak melihat jenis atau besar dan kecil bantuan yang disalurkan. Namun semua itu dilakukan dengan hati tulus dan ihklas semata berharap ridha dari Allah SWT, tuturnya.

“Harapannya, semoga bermanfaat” tutup Halid,ST

Sementara, salah seorang warga Kecamatan Birem Bayeun yang turut hadir kegiatan, Tgk Zulkifli mengungkapkan, rasa harunya dan simpati untuk Ilham Pangestu atas kepeduliannya terhadap anak yatim.

Menurutnya, setiap perbuatan baik balasannya juga adalah kebaikan. Dan berharap langkah mulia ini untuk dapat diteruskan, pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita