by

Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

-Nanggroe-111 views

Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu, Senin (1/11) sekira pukul 16.00 Wib menyerahkan bantuan berupa beras untuk puluhan anak yatim di Tiga Gampong dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Ketiga Gampong tersebut yaitu Gampong Alue Drien, Bukit Tiga serta Gampong Benteng.

Mewakili Ilham Pangestu kegiatan penyerahan dilakukan oleh Ketua DPP SIP, Halid, ST berlangsung di halaman masjid Al-Ikhlas Gampong Alue Drien

Dikesempatan itu, Ketua DPP SIP Halid,ST mengatakan, bapak Ilham Pangestu akan terus memberi perhatian dan kepeduliannya terhadap para anak yatim khususnya di Aceh.

Pihaknya juga berharap untuk tidak melihat bentuk atau jumlah bantuan yang disalurkan, tetapi sambung Halid, langkah mulia ini dilakukan beranjak dari sikap ketulusan dan keikhlasan semata berharap ridha dari Allah SWT.

“Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat” pungkasnya

Sementara, Keuchik Gampong Alue Drien, Muhammad Haris mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR-RI fraksi Golkar, Ilham Pangestu yang terus peduli serta memberi perhatiannya kepada anak yatim
khususnya di Gampong Alue Drien.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Ilham Pangestu dan rombongan yang mewakilinya, atas kebaikan ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala, aamiin” kata Keuchik Haris singkat.

Bangun Masjid

Dikesempatan itu Keuchik Haris juga menyampaikan, warga Gampong Alue Drien saat ini tengah melaksanakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

Bangunan tempat ibadah itu dibangun diatas lahan seluas 4 (Empat) rante atau lebih kurang 1.600 meter persegi.

“Saat ini tahap pembangunan pondasi” kata Keuchik Haris.

Ia menerangkan, lahan tersebut merupakan sumbangan dari warga Gampong yang secara sukarela menyerahkan tanah miliknya untuk pembangunan rumah tempat ibadah.

Dikesempatan itu Keuchik Haris juga mengungkapkan, pihaknya sangat berharap bantuan dari para dermawan, donatur atau hamba Allah yang memiliki kelapangan rejeki dapat membantunya, sehingga pembangunan masjid dapat berlangsung lancar sesuai perencanaan, imbuhnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita