by

Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Sembako untuk Duafa

-Langsa-161 views

Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Sembako untuk Duafa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM | LANGSA -Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, H.Ilham Pangestu,S.IP menyerahkan bantuan Sembako untuk warga duafa di Kota Langsa, Jum’at (2/9)

Ketua Tim “IP Peduli Duafa” Erdiwan mewakili Ilham Pangestu, bertempat dikediaman masing masing penerima manfaat, menyerahkan langsung bantuan berupa, Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula, Teh tersebut yakni kepada Mujiono (53) warga Gampong Karang Anyar dan Mariana (102) Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Disela kegiatan, Erdiwan mengatakan, program mulia ini rutin dilaksanakan pihaknya, setiap Jum’at yaitu bersilaturrahmi serta mengunjungi warga duafa. Kedatangan rombongan Tim “IP Peduli Duafa” disambut hangat dan rasa haru.

Dikesempatan itu, Erdiwan juga turut menyampaikan salam dari bapak H.Ilham Pangestu.

“Bapak H.Ilham Pangestu menyampaikan salam untuk keluarga disini serta turut mendoakan semoga kita semua dilimpahkan kesehatan dan selalu dalam rahmatNya,” kata Erdiwan.

Pihaknya juga berharap untuk tidak melihat bentuk atau volume bantuan yang diserahkan. Namun sambung Erdiwan, semua ini dilakukan beranjak dari hati yang tulus dan berbagi terhadap sesama.

Sementara, Mujiono mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim “IP Peduli Duafa” serta bapak H.Ilham Pangestu atas perhatian dan kepeduliannya.

Dirinya juga turut mendoakan, semoga bapak H.Ilham Pangestu kembali dapat terpilih sebagai anggota DPR-RI dan dapat terus membantu terutama warga yang membutuhkan, pungkasnya.

Turut hadir dikegiatan, Keuchik Gampong Karang Anyar, Tukiran diwakili Sekdes serta Keuchik Gampong Pondok Kelapa Effendi serta para perangkat masing Gampong.

Sekretaris serta Bendahara Tim “IP Peduli Duafa” Irwansyah Ilyas Rani dan Suroto. Serta kader partai Golkar, Firianty, Mukhtar dan Irsan (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita