by

Ilham Pangestu Serahkan Plang Pimdes Bergambar Ketum Airlangga Hartarto se Kota Langsa

Ilham Pangestu Serahkan Plang Pimdes Bergambar Ketum Airlangga Hartarto se Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh,Ilham Pangestu, Kamis (19/8/2021) menyerahkan plang Pimdes bergambar Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Pimpinan Desa (Pimdes) partai Golkar se Kota Langsa.

Kegiatan penyerahan berlangsung di Gampong Sukajadi Makmur Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, Kamis (19/8/2021)

Dalam sambutannya, Ilham Pangestu meminta, para kepada seluruh Pimdes se Kota Langsa untuk menjadi tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat khususnya di wilayah kerjanya masing-masing.

Selain itu, Pimdes juga diharapkan mampu berinteraksi sosial dengan masyarakat dan menjauhi berbagai perbuatan tercela apalagi bertentangan dengan nilai Syariat.

“Memakmurkan masjid, menghadiri berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, menjauhi perbuatan yang dilarang oleh agama maupun negara, serta menjadi tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat terutama di wilayah kerjanya masing-masing” kata Ilham Pangestu

Lebih jauh anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 ini juga meminta para Pimpinan Desa (Pimdes) untuk dapat mensosialisasikan berbagai program kerja partai ke tengah masyarakat.

“Sehingga keberadaan partai Golkar benar benar dapat dirasakan dan menyentuh langsung masyarakat” imbuhnya

Sementara itu, Pimpinan partai Golkar Kecamatan (PK) Langsa Baro, Agus Hendra Putra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ilham Pangestu dan menjadikan Gampong Sukajadi Makmur sebagai Gampong pertama penyerahan serta pemasangan plang nama Pimdes dalam Wilayah Kota Langsa.

Ia juga menegaskan seluruh Pimdes bersama PK Kecamatan Langsa Baro akan bekerja keras, saling bahu membahu, mensosialisasi program partai ketengah masyarakat

“Seluruh Pimdes dalam wilayah kecamatan Langsa Baro, menyatakan siap dan akan bekerja keras mensosialisasikan berbagai program partai ketengah masyarakat” tegasnya.

Turut hadir dikegiatan, Saifullah,SE Wakil Ketua DPRK Langsa, Ketua
Ketua KOSGORO Kota Langsa yang juga merupakan Ketua DPP SIP, Halid.ST. Ketua SOKSI Kota Langsa, M.Nasir. Ketua AMPG Kota Langsa, Mukris jumadi,SE. Seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Langsa. Jajaran Pengurus SIP. Staf Ahli Ilham Pangestu, Armansyah (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita