by

Ilham Pangestu Silaturrahmi bersama Datok dan Keuchik di Jakarta, Muhammad Yusuf : Kami Merasa Sangat Dimuliakan

-Nanggroe-586 views

Ilham Pangestu Silaturrahmi bersama Datok dan Keuchik di Jakarta, Muhammad Yusuf : Kami Merasa Sangat Dimuliakan

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,JAKARTA- Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Golkar, Ilham Pangestu, Minggu (28/11) menerima kunjungan silaturrahmi para Datok dari Kabupaten Aceh Tamiang dan Keuchik, Pemerintahan Kota Langsa.

Pertemuan lebih kepada pererat “Hablum minannas” itu berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan bertempat di Karim Kupi Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, para Datok dan Keuchik berada di Jakarta dalam rangka mengikuti acara APDESI yang juga turut dihadiri oleh seluruh para kepala Desa se Indonesia.

Dikesempatan itu, Ilham Pangestu juga menggelar jamuan makan malam bersama para pimpinan pemerintahan di tingkat Kampung, Kabupaten Aceh Tamiang dan Gampong, Pemko Langsa tersebut.

“Masya Allah, kami (red- Datok/Keuchik) merasa sangat dimuliakan oleh bapak Ilham Pangestu” kata Datok Kampung Matang Seping Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Muhammad Yusuf,S.Sos,MH, pada LANGSASATU.COM via selularnya.

Selanjutnya, Anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 2 itu menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para Datok/Keuchik dan diharapkan dapat memperjuangkannya di tingkat parlemen pusat.

Muhammad Yusuf mengakui, merasa terharu dan tersanjung atas sambutan yang diberikan oleh bapak Ilham Pangestu di Ibu Kota (Jakarta).

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh anggota komisi V DPR-RI tersebut, pungkasnya mengakhiri perbincangan.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita