by

Ilham Pangestu Ziarahi Makam Orang Tuanya

-Langsa-335 views

Ilham Pangestu Ziarahi Makam Orang Tuanya

Laporan: Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Disela menghadiri Musda ke-IV DPD II Partai Golkar Langsa. Dan padatnya jadwal berbagai agenda kegiatan.

Legislator partai Golkar, Ilham Pangestu menyempatkan diri ziarah ke Makam Kedua orang tuanya yang berada di komplek pemakaman umum Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (25/7/2020)

Sebelumnya, Anggota Komisi I DPR-RI itu dan rombongan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darul Fatah Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota.

Kedatangan Ilham Pangestu dan rombongan disambut hangat oleh Waled Zakaria atau akrab disapa Waled Ya, Pimpinan Dayah Darul Fatah.

Ilham Pangestu terlihat berbincang akrab bersama Waled Ya. Dalam kunjungan itu anggota DPR-RI fraksi Golongan Karya tersebut menyerahkan bantuan Al-Qur’an.

Selanjutnya, ba’da Ashar atau sekira pukul 17.00 Wib. Ilham dan rombongan langsung meluncur ke Komplek Pemakaman Umum Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, berziarah ke makam kedua orang tuanya almarhum Hartono Amsir dan almarhumah Hj.Parsyah.

Tiba dilokasi, Ilham Pangestu langsung menuju ke pusara, dimana tempat almarhum ayahanda dan bunda tercinta dikebumikan.

Dengan cekatan kedua tangan Anggota DPR-RI Dapil Aceh II tersebut mencabut dan membersihkan rumput yang tumbuh disamping dan atas makam.

Suasana hening dilokasi pemakaman. Ilham Pangestu terlihat khusyu’ dan larut dalam doa.

Tangan lham Pangestu sempat berulang kali mengusap batu nisan pusara ayah dan bunda terkasih. Raut kesedihan serta mata yang berkaca kaca terlihat dari wajahnya.

Turut mendampingi Ilham Pangestu ziarah, wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah. Ketua SIP, Haled,ST, Sekjen SIP Jamil Gade, S.Sos, Bendahara SIP, Sayed Azharsyah, Ketua PK Langsa Kota, Bowo, CEO AMSCO SIP. FC, Amran Ys.

Tampak juga Kepala Dusun Gampong PB Tunong dan sejumlah tokoh muda serta warga Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita