by

Ini Tiga Nama Calon Pj Bupati Diusulkan DPRK Aceh Timur

-Nanggroe-87 views

Ini Tiga Nama Calon Pj Bupati Diusulkan DPRK Aceh Timur

LANGSASATU.COM, ACEH TIMUR-Masa jabatan kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M.Thaib dan Syahrul Bin Syamaun berakhir pertengahan Juli 2022.

Untuk kelancaran jalannya roda Pemerintahan khususnya Kabupaten setempat Mendagri akan menetapkan Pejabat (Pj) Bupati Aceh Timur

Dilansir Antara com, Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Jum’at (24/6/22) menyatakan, pihaknya sudah mengusulkan tiga nama calon Pj Bupati Aceh Timur ke Mendagri di Jakarta.

Disebutkan ketiga nama yang usulkan, juga berdasarkan hasil rapat musyawarah pimpinan, fraksi, dan komisi.

Dewan Aceh Timur berharap ketiga nama itu dapat menjadi pertimbangan Mendagri untuk ditetapkan sebagai Pj Bupati Aceh Timur.

Adapun Ketiga nama calon Pj Bupati Aceh Timur tersebut yaitu, Mahyuddin Syech Kalad, saat ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Timur). Kemudian, Mahyuzar, Direktur Teknologi Informasi dan Data BKKBN Pusat. Serta, Zubir saat ini sebagai Sekretaris DPRK Aceh Timur.

Fattah Fikri menegaskan, siapapun dari ketiga nama itu ditetapkan oleh Mendagri, siap diterima, untuk melanjutkan program pembangunan dan menyukseskan Pemilu 2024, terutama Kabupaten Aceh Timur, pungkasnya (*)

fhoto : ilustrasi Pj Bupati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.