by

IP Peduli Duafa Serahkan Bantuan Sembako di Langsa Barat

-Langsa-28 views

IP Peduli Duafa Serahkan Bantuan Sembako di Langsa Barat

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM | LANGSA – Tim Ilham Pangestu (IP) Peduli Duafa, Jum’at (30/9) menyerahkan bantuan Sembako untuk Syufi (72) warga Gampong Seuriget dan Asyiah (66) warga Gampong Sungai Pauh Tanjung Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.

Mewakili H.Ilham Pangestu S.IP, anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar. Ketua IP Peduli Duafa, Erdiwan, menyerahkan langsung bantuan Sembako yakni berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Teh, Gula tersebut bertempat di masing kediaman penerima manfaat.

Dikesempatan itu, Erdiwan turut menyampaikan salam dari H.Ilham Pangestu,S.IP

“Bapak H.Ilham Pangestu menyampaikan salam serta turut mendoakan, semoga keluarga bapak Syufi dan ibunda Aisyah dilimpahkan kesehatan dan selalu dalam rahmatNya” kata Erdiwan.

Pihaknya juga berharap, untuk tidak melihat jenis atau volume bantuan yang diserahkan, akan tetapi sambung Erdiwan, semua ini dilakukan beranjak dari ketulusan hati, semata hanya berharap ridhaNya.

“Harapannya, semoga dapat bermanfaat” pungkas Erdiwan

Sementara itu, baik Syufi maupun Aisyah tidak dapat menyembunyikan rasa harunya serta ungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada H.Ilham Pangestu beserta Tim IP Peduli Duafa atas perhatian dan kepeduliannya.

Keduanya juga turut mendoakan, semoga H.Ilham Pangestu dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI di tahun 2024 mendatang dan dapat terus membantu terutama bagi warga yang membutuhkan.

Turut hadir dikegiatan antara lain Keuchik Gampong Seuriget dan Sungai Pauh Tanjung, Umum dusun serta sejumlah warga kedua Gampong setempat

Tampak juga, salahsatu tokoh perempuan Kecamatan Langsa Baro dan Langsa Lama yang juga merupakan kader partai Golkar Kota Langsa, Surya Gustina.

Sekretaris dan Bendahara Tim IP Peduli Duafa, Irwansyah Ilyas Rani dan Suroto, Mukhtar dan Irsan Kader Partai Golkar Langsa (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.