by

Ismed Sofyan dan Iwan Setiawan Pemateri di Sarasehan Sepak Bola Langsa

-Langsa-84 views

Ismed Sofyan dan Iwan Setiawan Pemateri di Sarasehan Sepak Bola Langsa

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM, LANGSA – Pemain dan pelatih sepak Bola Nasional, Ismed Sofyan serta Iwan Setiawan sebagai pemateri di Sarasehan Sepak Bola Kota Langsa.

Kehadiran Pemain Persija Jakarta dan mantan pelatih PSBL Langsa itu mampu mencuri perhatian sebahagian peserta acara yang digelar Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kota Langsa (Askot).

Sarasehan Sepak Bola tersebut dihadiri lebih kurang 150 orang peserta, diantaranya para pengurus klub sepak bola dibawah Askot PSSI Langsa, pelatih, wasit dan pelaku sepak bola.

Kegiatan berlangsung di Aula pertemuan Cakra Donya Pemko Langsa, Jum’at (21/08/2020).

Selain itu pemateri lainnya, Sekda Kota Langsa, Ir Sayed Mahdum Majid yang juga Ketua Umum PSBL, Ketua Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam, Ketua KONI Langsa, Muhammad Zulfri.

Ketua Umum Askot PSSI Langsa, Irfansyah yang juga anggota DPR Aceh mengatakan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengali pengetahuan berhagai peluang dan tantangan khususnya bidang olah raga sepak bola.

”semoga forum ini bermanfaat bagi pelaku sepak bola di Kota Langsa” ujar Irfansyah.

Sementara Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nadir Adam mengatakan, sarasehan sepakbola pertama kali digelar oleh Askot PSSI di Aceh. Pihaknya juga memuji panitia pelaksana kegiatan mampu menghadirkan dua tokoh sepak bola nasional seperti Ismed Sofyan dan Coach Iwan Setiawan

kegiatan ini sangat bermamfaat bagi pengembangan sepak bola apalagi dapat menghadirkan tokoh-tokoh sepak bola nasional seperti, Ismed Sofyan dan Iwan Setiawan.

Nadir mengakui, kondisi pandemi covid 19, berdampak terhadap semua sektor, tidak terkecuali juga sepak bola nasional.

Ia juga menyampaikan, selaku operator pelaksanaan kompetisi, Asprov Aceh harus berhenti, sembari menunggu petunjuk lebih lanjut dari PSSI Pusat.

Terkait Liga III PSSI kata Nadir sampai saat ini pihaknya tengah menunggu juknis dari PSSI Pusat, pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita