by

Jalan Kebun Baru Langsa Dibangun Dua Jalur

-Langsa-136 views

Jalan Kebun Baru Langsa Dibangun Dua Jalur

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Jalan Kebun Baru Kota Langsa saat ini tengah dikebut pengerjaannya akan menjadi dua jalur, Kamis (20/8/2020).

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa, Muharram,ST. M.Si melalui Kabid Bina Marga, Samsul Bahri, ST.

“Insya Allah, nantinya jika sudah selesai menjadi dua jalur” kata Samsul Bahri

Seperti diberitakan, Pemerintah Kota (Pemkot) tengah mengebut penyelesaian proyek pelebaran Jalan Kebun Baru Kota Langsa.

Hal ini dilakukan mengingat Pengerjaan badan jalan yang dilaksanakan PT Bahtera itu merupakan jalur strategis ke sejumlah fasilitas publik seperti Taman Makam Pahlawan (TMP), Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM), Kantor Direksi PTPN-I, Taman Wisata Hutan Kota dan Rumah Sakit Regional.

Sumber anggaran pembangunan pelebaran jalan Kebun Baru kota Langsa itu menggunakan alokasi Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun 2020.

“Panjang jalan yang akan dilakukan pengerjaannya lebih kurang 420 meter dan lebarnya 14 meter,” terang Syamsul seraya menandaskan November tahun ini Proyek pelebaran jalan ini diharapkan dapat rampung. Hal itu sesuai kontrak kerja.

Untuk kelancaran dan tepat waktunya penyelesaian pekerjaan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Langsa juga sangat diharapkan, pungkas Samsul Bahri,ST (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita