by

Jefry Boy Isny Pimpin DPD PJID Nusantara Kota Langsa

-Langsa-138 views

Jefry Boy Isny Pimpin DPD PJID Nusantara Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA– Jurnalis, Jefry Boy Isny dipercayakan memimpin organisasi Perkumpulan Jurnalis Indonesia (DPD PJID) Kota Langsa.

Ketua Umum DPP PJID Nusantara, Ismail Sarlata di Kota Langsa , Minggu (29/5/22) menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPW PJID Nusantara Provinsi Aceh, bertempat di jalan syiah kuala, Gampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota.

Jurnalis salah satu portal media online di Aceh itu, didapuk menjadi Ketua DPD PJID Nusantara Kota Langsa menggantikan ketua lama, Suryadi KS SH, yang kini menjabat sebagai Ketua DPW PJID Nusantara, Aceh.

Dikesempatan itu, dalam amanatnya, Ismail Sarlata, menegaskan, baik itu kepada Ketua DPW PJID Nusantara Aceh dan DPD PJID Nusantara Kabupaten/Kota, agar bergerak cepat dan menyusun berbagai program kerja, demi memajukan organisasi PJID Nusantara bermartabat, berprestasi dan berintegritas, tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PJID Kota Langsa, Jefry Boy Isny mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepadanya.

Pun demikian, Ia juga menegaskan, pentingnya rasa kebersamaan dan menyamakan persepsi, dalam upaya memajukan organisasi.

Sebagai manusia yang jauh dari sempurna, tentunya tidak luput dari segala kekurangan, seiring waktu berjalan sambung Jefry Boy Isny berbagai dinamika organisasi berlangsung.

Dirinya menyadari hal tersebut, oleh karenanya juga diharapkan, kritikan, masukan serta saran konstruktif, dalam upaya memajukan organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik baiknya, mohon dukungan dan kerjasamanya” kata Jefry Boy.

Salah satu anggota yang tergabung dalam organisasi Pers DPD – PJID Nusantara Kota Langsa, Baihaqi, mengatakan, pihaknya optimis dibawah kepemimpinan ketua baru Bung Jefry Boy Isny, DPC PJID Kota Langsa kedepannya akan lebih baik dan maju, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita