by

Jelang Musda, Kosgoro Kota Langsa Gelar Silaturrahmi 

-Langsa-255 views

Jelang Musda, Kosgoro Kota Langsa Gelar Silaturrahmi

LANGSASATU.COM, LANGSA : Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) Kota Langsa gelar silaturrahmi bersama jajaran pengurus dan unsur Pimpinan Kecamatan.

Kegiatan yang sifatnya lebih kepada  “Habluminannas” itu berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan disalahsatu Caffe, di Pemerintahan  Kota pemilik 5 Kecamatan dan 66 Gampong tersebut.

“Hanya pertemuan biasa, bagian dari mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dan pimpinan kecamatan” kata Plt. Ketua Kosgoro Kota Langsa Haled,ST pada LANGSASATU. COM, Rabu (15/7/2020)

Terlihat hadir  dikegiatan silaturrahmi itu sejumlah tokoh muda Kota Langsa seperti, Indra Kelana,SE.Mec.dev, Arwin,ST, Wahyu.SE, Said Azharsyah, Evi Imran,Muhammad Rapian dan lainnya

Dikatakannya juga, pelaksanaan Musda Kosgoro ke-II Kota Langsa akan berlangsung pada Sabtu, (18/7/2020).

Terkait tempat penyelenggaraan, Haled mengatakan, saat ini panitia pelaksana kegiatan sedang dalam penjajakan.

“Yang pasti, lokasi atau tempat pelaksanaanya refresentatif lah” ujarnya

Ia menerangkan, peserta Musda selain dihadiri seluruh jajaran pengurus, unsur Pimpinan Kecamatan turut juga dihadiri oleh Ketua dan pengurus KOSGORO DPD tingkat I Aceh.

Haled menegaskan, kegiatan musda tetap menerap dan mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu pihaknya juga lakukan koordinasi dengan pihak Gugus Covid-19 Kota Langsa.

Demi kelancaran dan suksesnya kegiatan dimaksud, Haled berharap dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat Kota Langsa.

“Dukungan dan restu dari segenap lapisan masyarakat Kota Langsa tentunya sangat diharapkan guna kelancaran dan suksesnya acara Musda ini, Insya Allah” pungkas Plt Ketua Kosgoro Kota Langsa, Haled,ST (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita