by

Jenguk Wartawan Sakit, Anto Jakarta : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

Jenguk Wartawan Sakit, Anto Jakarta : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Tokoh muda yang juga pengusaha sukses Kota Langsa, Sofyanto atau akrab disapa Anto Jakarta, Sabtu ( 8/5/2021) mengunjungi wartawan/ Pemred media cetak News Citra Aceh, Khalid,SH yang menderita sakit.

Kedatangan salahsatu kandidat Calon Wali Kota Langsa dan rombongan itu diterima langsung oleh Khalid beserta keluarga di kediamannya Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Disela kunjungan Anto Jakarta mengatakan, kedatangannya dan rombongan membesuk salah seorang insan pers Kota Langsa yang menderita sakit bentuk rasa empati dan kepedulian terhadap sesama.

“Juga bagian penguatan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini dengan para awak media” ujarnya.

Khalid menderita sakit diabetes, dimana kedua kakinya mengalami luka dan saat ini yang bersangkutan berobat rawat jalan.

Dalam kesempatan itu tokoh muda yang akrab dengan berbagai kalangan sosial masyarakat di Kota Langsa itu juga turut mendoakan untuk kesembuhan Khalid sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Semoga Pak Khalid Allah SWT beri kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,aamiin” kata Anto Jakarta.

Sementara itu Khalid mengatakan, ianya beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas kedatangan Bapak Sofyanto ke kediamannya.

Selain itu dirinya juga merasa terharu atas sikap kepedulian Anto Jakarta dimana sudah meluangkan waktu berkunjung ke kediamannya dan membantunya yang tengah didera sakit

“Terima kasih Pak Anto atas kunjungan dan bantuannya, semoga segala kebajikan ini, Allah SWT yang akan membalasnya” tutur Khalid penuh rasa haru (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita