by

Kabar Terkini Kondisi Kesehatan Sekda Kota Langsa

-Langsa-205 views

Kabar Terkini Kondisi Kesehatan Sekda Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA – Kabar terkini kesehatan Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum dilaporkan kondisinya terus membaik.

“Alhamdulillah, Sudah lebih membaik” kata Juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Yanis Prianto pada LANGSASATU.COM, Selasa (8/9/2020)

Ia menambahkan, sementara ini Sekda Kota Langsa masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa.

“Saat ini, Pak Sekda masih dirawat di RSUD Langsa” terang Yanis

Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum terlihat bersemangat untuk sembuh. Dirinya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh masyarakat maupun Pemerintah Kota Langsa, terutama dari Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah serta para tenaga medis.

Sementara itu dukungan terhadap kesembuhan Sekda Kota Langsa juga datang dari sejumlah tokoh pemuda Pemko setempat.

“Keluarga Besar KNPI Kota Langsa turut mendoakan untuk kesembuhan dan Kesehatan Pak Sekda” ujar Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Abu Bakar Amin,SE,M.Si.

Ungkapan senada juga disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Langsa, Boi Datul, ST mengatakan, Kota Langsa membutuhkan pemikiran, ide dan gagasan mantan Kadis PUPR tersebut demi kemajuan pembangunan disegala bidang.

“Kami keluarga besar HMI Kota Langsa turut mendoakan, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada Pak Sekda, Said Mahdum,” tutur Boidatul

Seperti diberitakan Sekda Kota Langsa, Said Mahdum masuk dan dirawat di RSUD Kota Langsa, Kamis (2/9/2020).

Sebelum dilakukan swab. oleh petugas dari RSUD Langsa, Said Mahdum sempat dirapid test dan hasilya reaktif Covid-19.

Setelah itu sampel uji swabnya dikirim dan diperiksa di Laboratorium Kesehatan Unsyiah, Banda Aceh dan hasilnya, Ia dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita