by

Kadis Perindagkop Kota Langsa Pantau Langsung Pengaturan Lapak Penjual Daging Meugang

-Langsa-76 views

Kadis Perindagkop Kota Langsa Pantau Langsung Pengaturan Lapak Penjual Daging Meugang

Laporan : Jamil Gade

LANGSA SATU.COM, LANGSA- Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Langsa, Mahlil,SH, Selasa (11/05/2021) sekira pukul 23.00 Wib turun langsung ke pasar Pemko setempat untuk memantau pengaturan lapak penjual daging Meugang Idul Fitri 1442 H.

Langkah itu dilakukannya untuk memastikan ketertiban penataan lapak dan kenyamanan warga yang datang untuk membeli daging di lokasi.

“Kita ingin memastikan, pengaturan dan penataan lapak penjual daging Meugang Idul Fitri 1442 sesuai perencanaan, selain itu ketertiban dan kenyamanan warga yang ingin membeli daging merupakan prioritas” ujarnya.

Turut serta mendampingi Mahlil dalam peninjauan antara lain sejumlah pejabat Disperindagkop, Plt Kasatpol PP dan WH Kota Langsa, Rudi Selamat SP.

Sebelumnya bertempat dihalaman gedung instansinya, orang nomor satu di Dinas Perindagkop Kota Langsa itu memimpin langsung apel kesiapan personil sebelum turun ke lapangan.

Apel tersebut diikuti selain staf maupun pejabat Disperindagkop juga sejumlah personil Satpol PP dan WH Kota Langsa serta Instansi terkait.

Sementara itu ditempat yang sama Plt Kasatpol PP dan WH Kota Langsa, Rudi Selamat,SP mengatakan, personilnya siap memberi pelayanan, demi keamanan dan kenyamanan bagi para penjual daging meugang serta warga masyarakat  yang berbelanja daging untuk kebutuhan lebaran.

“Insya Allah personil satpol PP dan WH dibantu petugas dari instansi terkait akan bertugas dilapangan menjaga keamanan dan kenyaman penjual maupun warga konsumen pembeli daging Meugang Idul Fitri 1442 H” pungkas Plt Kasatpol PP dan WH Kota Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita