by

Kapolsek Langsa Timur Serahkan Bantuan untuk Tiga Warga Gampong Kapa, Mengalami Sakit

Kapolsek Langsa Timur Serahkan Bantuan untuk Tiga Warga Gampong Kapa, Mengalami Sakit

LANGSASATU.COM, LANGSA : Ditengah kesibukan dan padatnya aktifitas rutinitas tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) terutama diwilayah hukumnya.

Kapolres Langsa AKBP.Giyarto,SH,SIK melalui Kapolsek Langsa Timur AKP. Suparwanto.SH membantu warga tidak mampu, dimana kondisinya sakit dan membutuhkan bantuan.

Langkah mulia yang dilakukan penuh ketulusan oleh Polres Langsa melalui jajarannya Polsek Langsa Timur, tak ayal menuai simpati dari warga.

Didampingi Wakapolsek Ipda.Junaidi, Sekdes Gampong Kapa, Syafruddin dan sejumlah personil Polsek Langsa Timur, Senin (22/6/2020) Kapolsek Langsa Timur, AKP. Suparwanto, SH bersilaturrahmi ke kediaman 3 (Tiga) warga Gampong Kapa yang kondisinya mengalami sakit.

Diantaranya, Tarmizi AB atau akrab disapa Syech Kuna, Seniman Kesenian Tradisional Aceh, Tarian Seudati, Kota Langsa dan Yusuf serta Ishak Rasyid.

Kedatangan Kapolsek Langsa Timur dan rombongan itu langsung disambut rasa haru oleh masing keluarga.

Dalam kunjungan tersebut, selain menyemangati warga yang kondisinya sakit. Kapolsek juga berpesan untuk terus berdoa, memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Dikesempatan itu, Kapolsek Langsa Timur juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk masing-masing penerima.

Kapolsek berharap, untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan. Namun kata AKP. Suparwanto,SH, ini adalah merupakan wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Mohon jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun inilah yang dapat kami berikan dengan hati ikhlas, semoga bermanfaat” ujarnya.

Sementara itu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Langsa Timur dan rombongan yang telah datang bersilaturrahmi ke masing kediaman mereka.

“Terima kasih, Pak Kapolsek semoga Allah SWT yang membalas semua kebajikan ini” kata Ishak Rasyid.

Sementara itu ditempat terpisah, Nasruddin. SE, Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) menyampaikan, pihaknya sangat apresiasi atas langkah mulia yang dilakukan oleh Kapolres Langsa.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Langsa, yang telah membantu masyarakat tidak mampu, dimana dalam kondisi sakit dan sangat membutuhkan bantuan.

“Terima kasih, Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalas atas kebajikan ini” kata Nasruddin penuh ketulusan. (Jamil Gade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita