by

Kasdim Pimpin Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Personel Kodim 0104/Atim

-Langsa-121 views

Kasdim Pimpin Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Personel Kodim 0104/Atim

LANGSASATU.COM,LANGSA – Kepala Staf Kodim 0104/Aceh Timur, Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P di Lapangan Upacara Makodim setempat memimpin upacara Korps Raport pindah satuan dan penerimaan personel Kodim 0104/Atim, Selasa (30/11).

Menyampaikan sambutannya, Kasdim mengatakan, pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI-AD.

Selain itu, rotasi jabatan bagian dari tujuan untuk memaksimalkan kinerja satuan serta penyesuaian dinamika di lapangan yang cukup tinggi dan mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal, tuturnya

Dikesempatan itu, Kasdim juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sertu Aiyub S, yang akan pindah satuan.

Dan dalam melaksanakan tugas, yang bersangkutan juga memiliki dedikasi serta disiplin selama mengemban dan mengabdi di Kodim 0104/Atim.

“Saya minta segera menyesuaikan diri, mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan menjaga kepercayaan pimpinan, nama baik satuan Kodim 0104/Atim di tempat Satuan yang baru,” pesan Kasdim.

Selain personil pindah tugas, upacara juga turut menerima 25 personel Tamtama dan Bintara kedalam satuan Kodim 0104/Aceh Timur.

Menurut Kasdim, Ini merupakan hal yang biasa dan bagian dari kebutuhan organisasi di setiap satuan.

“Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih di dalam ruang lingkup yang sama” ujarnya.

Ia menambahkan, kebutuhan organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksanaan tugas yang akan dihadapi ke depan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya.

Diharapkan, anggota yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi, sehingga TNI khususnya Kodim 0104/Atim semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada, pungkas Kasdim

Hadir dikegiatan antara lain Perwira Staf, Danramil jajaran, Personel Ba/Ta dan PNS Kodim 0104/Atim.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita