by

Kejari Langsa Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

-Langsa-39 views

Kejari Langsa Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa menggelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Senin (28/3/22).

Kegiatan dilaksanakan di halaman Gedung Korp Adhyaksa Kota setempat, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa,Viva Hari Rustaman, SH.

Dalam amanatnya, Kajari Langsa
menyampaikan, melalui penandatanganan pembangunan Zona Integritas diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi satuan kerja dibawah untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik, tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif.

Launching Zona Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Lingkungan Kejari Langsa, dilaksanakan, Kajari menegaskan, dapat segera disosialisasi dan dipedomani oleh seluruh staf, efektif dilaksanakan mulai hari ini, tegasnya.

Dikesempatan itu, Kajari Langsa juga mengajak aparatur jajaran dipimpinnya, mendukung dan mensukseskan pencanangannya, sehingga implementasinya, mampu memenuhi harapan masyarakat Kota Langsa, baik dari sisi objektifitas maupun akuntabilitas, mendorong terciptanya suasana kondusif dalam mengembalikan hak masyarakat, memperoleh pelayanan publik, keadilan dan kesejahteraan, pungkasnya.

Pelaksanaan Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Langsa Tahun 2022 juga dirangkai Penandatanganan Komitmen Bersama Para Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri, Langsa.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama serta pelepasan balon oleh Kajari Langsa.

Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kejari Langsa, turut dihadiri para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, serta para Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita