by

Kejuaraan Dunia Esports 2022 Indonesia Sikat India di Game Tekken 7

Kejuaraan Dunia Esports 2022 Indonesia Sikat India di Game Tekken 7

LANGSASATU.COM | OLAHRAGA – Pada Kamis (11/8/2022) di ajang IESF 14th World Esports Championship 2022 atau IESF 14th World Esports Championship, timnas india mengalahkan India 3-0 di pertandingan Tekken 7. Kemenangan ini membuka peluang besar bagi tim Tekken7 Indonesia yang jelas berada di papan bawah klasemen.

Timnas Tekken 7 India harus mengakui kekalahan di bottom bracket dari tim Tekken 7 Indonesia. Timnas Indonesia Tekken 7 mengungguli Timnas India dalam hal teknologi dan strategi terapan.

Pemain Tekken 7 Indonesia Muhammed “Meat” Adriyansyah mengalahkan pemain India dalam pertandingan braket kalah Tekken 7 World Esports Championship 2022 di IESF 14th World Esports Championship 2022. Acara esports KTT Indonesia.

Kesuksesan Muhammad “Mit” Adriyansyah melawan pemain India membuktikan bahwa pemain Tekken 7 Timnas Indonesia masih bisa tampil maksimal untuk menang melawan lawan internasional.

Muhammad “Meet” berkata “Kemenangan atas timnas India merupakan hasil kerja keras yang dipadukan dengan semangat yang tinggi untuk menunjukkan kepada dunia bahwa timnas Indonesia memiliki skill dan strategi yang tidak kalah dari negara-negara berbakat lainnya”, ujar. . Adriansyah.

Mohamed “mati” Adriancia mengungkapkan optimismenya untuk pertandingan berikutnya. “Kita harus siap melawan siapa saja, termasuk para pemain Tekken 7 terbaik dari powerhouses seperti Thailand dan Pakistan.

Tentu saja, saya akan mengevaluasi dan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan pelatih. Muhammad Adriyansyah berpesan untuk mendoakan seluruh rakyat Indonesia.

Red more:
Game Penghasil Saldo Dana
Cleo.co.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.