by

Kembali, IP Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

-Nanggroe-69 views

Kembali, IP Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh dari partai Golkar, Ilham Pangestu (IP) kembali menyantuni puluhan anak yatim dari 4 (Empat) Gampong Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Mewakili Ilham Pangestu penyerahan santunan berupa beras tersebut dilakukan oleh Ketua DPP SIP, Halid,ST dipusatkan di Masjid Nurul Ikhlas Gampong Aramiah, Senin (8/11)

“Hari ini, penyerahan dilakukan kepada 74 anak yatim dari 4 Gampong dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun” kata Halid.

Ia menyebutkan, Gampong tersebut yakni Paya Peulawi, Aramiyah, Bayeun dan Gampong Merbo Dua.

“Alhamdulillah, kegiatan penyerahan berlangsung tertib dan lancar” terangnya.

Dikesempatan itu Halid juga mengatakan, pihaknya berharap untuk tidak melihat besar atau kecil santunan yang diserahkan, tetapi langkah mulia ini dilakukan semata untuk membantu terutama para anak yatim.

“Harapannya, semoga bermanfaat” tuturnya.

Beberapa hari sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan oleh Ilham Pangestu di 19 Gampong dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Sementara itu, Imum Mukim Kecamatan Birem Bayeun, Indra mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT serta ucapan ucapan terima kasih disampaikan kepada bapak Ilham Pangestu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak yatim, khususnya di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Ilham Pangestu, semoga kebaikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, aamiin” tuturnya.

Turut hadir dikegiatan, Jajaran pengurus DPP SIP, Imum Mukim Kecamatan Birem Bayeun, Para Keuchik dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para Ketua SIP 4 Gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.