by

Klinik Polres Langsa Vaksinasi 3.918 Warga Masyarakat

Klinik Polres Langsa Vaksinasi 3.918 Warga Masyarakat

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Klinik Polres Langsa vaksinasi 3.918 warga masyarakat di wilayah hukum Polres setempat.

Vaksinasi itu dilaksanakan, mendukung program pemerintah serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Program vaksinasi massal, juga serentak dilaksanakan di seluruh Puskesmas dalam wilayah Pemko Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, Sabtu (26/6/2021) mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Langsa dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” terangnya.

Ia mengungkapkan, vaksinasi dilakukan oleh Dokkes Polres Langsa, bersama tim kesehatan Puskesmas, sampai saat ini sudah 3.918 orang masyarakat yang divaksin, dan Vaksinasi masih akan terus berlanjut.

Meski sudah divaksin, ia mengimbau agar tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” imbuhnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita