by

Komplek Asrama Guru Gampong PB Tunong Langsa, Terbakar

Komplek Asrama Guru Gampong PB Tunong Langsa, Terbakar

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Komplek asrama guru terletak jalan Lilawangsa Lorong B Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, Rabu (8/12/) sekira pukul 17.45 Wib, terbakar.

Informasi dihimpun LANGSASATU.COM dilokasi, lebih kurang sebanyak 4 (Empat) pintu bangunan rumah berjajar itu luluhlantak dilalap si Jago Merah. Salahsatu rumah korban disebut milik Drh.Rubian Harja, anggota DPRK Langsa 

Sejumlah personil dan mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Langsa terlihat bekerja keras melakukan pemadaman api.

Beruntung api tidak menjalar dan membakar bangunan lainnya yaitu SMP Negeri 2 Langsa dan Gedung Laboratorium Dinkes Kota Langsa, dimana kedua bangunan merupakan aset pemerintah Kota setempat, jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi kebakaran

Sementara, lalulintas di jalur tersebut kondisinya macet, hal itu dikarenakan ramainya warga yang datang untuk melihat peristiwa kebakaran.

Sekira pukul 18.30 Wib api dapat dipadamkan. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Diduga ekses dari kebakaran, listrik di dua Gampong yakni Geudubang Jawa dan Gampong Geudubang Aceh kondisinya sementara padam.

Hingga berita ini ditayang petugas pemadam kebakaran masih bekerja melakukan pemadaman api.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita