by

Komunitas PBS Bagikan Nasi Kotak di Jalan A.Yani Langsa, Warga : Semoga Berkah

-Langsa-99 views

Komunitas PBS Bagikan Nasi Kotak di Jalan A.Yani Langsa, Warga : Semoga Berkah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Komunitas Pemuda Paya Bujok Seuleumak, Jum’at (29/1/2021) gelar kegiatan sosial membagikan nasi kotak untuk warga.

Kegiatan mulia itu digelar berlangsung di Jalan Jenderal A.Yani atau persisnya di depan kantor Dispora dan Parawisata Kota Langsa.

“Hari ini perdana, kita membagikan 100 kotak, Insya Allah Jum’at depan, semoga dapat lebih banyak lagi yang akan kita bagikan” ujar Taufiq didampingi Samsul Bahri salahsatu tokoh pemuda Gampong PB Seuleumak.

Ia menerangkan, rencananya program pembagian nasi kotak untuk warga akan digelar oleh pihaknya setiap hari Jum’at.

“Semua biaya merupakan sedeqah dari para dermawan dan warga Gampong Paya Bujok Seulemak, kami PBS menjalankan amanah” ujarnya lagi.

Pun demikian pihaknya berharap dukungan dan doa restu dari segenap lapisan masyarakat khususnya di Kota Langsa, kiranya program ini dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama.

“Semua ini dilakukan beranjak dari sebuah ketulusan dan keikhlasan dan berbagi terhadap sesama, semoga berkah dan semata berharap ridha Allah SWT, aamin” ujarnya.

Pihaknya dalam hal ini komunitas PBS juga membuka pintu kepada siapapun hamba Allah atau warga yang memiliki kelapangan rejeki, ingin bersedeqah dan berkonstribusi terhadap kegiatan mulia ini.

“Tentunya kami menghargai dan sangat berterima kasih,” tutupnya

Sementara itu sejumlah warga yang melintas dijalur kegiatan tersebut memuji terhadap aksi mulia komunitas PBS.

“Semoga berkah,” ujar salah seorang warga usai menerima bingkisan berupa nasi kotak dari para relawan PBS. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita