by

Komunitas SIP Aceh Utara Resmi Terbentuk

-Nanggroe-49 views

Komunitas SIP Aceh Utara Resmi Terbentuk

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LHOKSUKON- Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) resmi terbentuk di Kabupaten Aceh Utara. Hal itu seiring dengan suksesnya deklarasi komunitas yang merupakan binaan Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu di salahsatu Cafe, Lhoksukon.

Kegiatan deklarasi disertai acara buka puasa bersama itu selain dihadiri oleh anggota dan jajaran kepengurusan SIP Aceh Utara, turut juga hadir tokoh senior partai Golkar Ibu Nuraini Maida yang juga merupakan Anggota DPR Aceh fraksi Golkar serta seluruh Pimpinan di tingkat kecamatan.

Dalam arahannya, Nuraini Maida berharap kepada para pimpinan SIP tingkat Kecamatan agar dapat bekerja ekstra, harapannya supaya organisasi SIP Aceh Utara terus berkembang dan lebih maju dari komunitas lainnya.

“Kita secara bersama melakukan beragam kegiatan sosial, serta mengedepankan kepentingan rakyat banyak” kata politisi wanita merupakan Srikandi partai Golkar Aceh ini.

Disela kegiatan deklarasi jajaran juga berlangsung telekonferensi by phone antara anggota DPR-RI Ilham Pangestu dan Ketua DPP SIP Halid,ST dengan jajaran pengurus DPP SIP Aceh Utara.

Dikesempatan itu, legislator partai Golkar tersebut menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa serta selamat atas terbentuknya jajaran kepengurusan SIP Aceh Utara.

Ilham Pangestu berharap agar pimpinan Kecamatan yang sudah terbentuk dapat sungguh sungguh dalam menjalankan amanat organisasi yaitu mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kita ada karena rakyat dan tetap konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya

Anggota DPR-RI termuda asal Aceh ini menghimbau untuk tetap menjaga soliditas, mengedepankan asas mufakat dan musyawarah terutama dalam menjalankan tugas maupun kegiatan program.

“Saya yakin dan percaya Insya Allah langkah mulia kita akan mendapat ridha dari Allah SWT, tetap semangat dan teruslah berbuat baik” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPP SIP, Halid, ST memberi apresiasi terhadap terbentuknya komunitas SIP Aceh Utara.

Dirinya berharap, SIP Aceh Utara dapat menjadi motor penggerak terutama terhadap memperjuangkan kepentingan rakyat, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita