by

Kualifikasi Piala Asia 2023, Tekuk Kuwait 2-1, Timnas Indonesia Berjaya

-Olahraga-14 views

Kualifikasi Piala Asia 2023, Tekuk Kuwait 2-1, Timnas Indonesia Berjaya

LANGSASATU.COM, JAKARTA- Sempat terlebih dahulu tertinggal satu point melalui gol yang dicetak oleh pemain timnas kuwait, Yousef Al Sulaiman.

Para pemain Timnas Indonesia bangkit dari keterpurukannya sehingga mampu menekuk timnas Kuwait dengan skor 2-1 di laga babak Kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait, Rabu (8/6/22)

Skuad Garuda diasuh pelatih asal Korea, Shin Tae Yong, sukses menampilkan permainan ciamiknya melalui operan bola panjang. Gol balasan timnas Indonesia terjadi pada menit ke-44 dicetak Marc Klok dari titik finalti.

Kemudian gol kedua, tercipta sesaat setelah kick off, saat Muhammad Rafli menggiring bola di pertahanan Kuwait, Rian ikut membantu rekannya itu. Bola selanjutnya dioper ke Rian.

Setelah mengecoh satu pemain pertahanan bawah Kuwait, Rian kemudian memberikan bola kepada Witan Sulaeman.

Sayang, finishing Witan tidak mulus. Bola membentur pemain lawan. Namun bola liar itu dengan sigab disambar oleh Rian selanjutnya mencocorkan ke gawang Kuwait dan tidak bisa diantisipasi Hussain Kankone penjaga gawang timnas Kuwait. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan timnas Indonesia.

Skor tersebut bertahan hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita