by

Lsm Gadjah Puteh Harap Haji Uma Ikut Bantu Pulangkan Fitri

-Langsa-25 views

Lsm Gadjah Puteh Harap Haji Uma Ikut Bantu Pulangkan Fitri

LANGSASATU.COM, LANGSA : Dibawa kaburnya seorang warga Langsa untuk di kristenisasikan oleh salah satu oknum warga berasal dari Sumatera Utara baru-baru ini merupakan tamparan keras bagi masyarakat sebagai akibat lemahnya pengawasan terhadap bebasnya para missionaris menjalankan misinya di Aceh, khusunya kota Langsa.

Hal itu disampaikan Sayed Zahirsyah, Direktur Eksekutif Lsm Gadjah Puteh melalui siaran pressnya pada LANGSASATU.COM, Kamis (18/6/2029).

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan tanggung jawab semua pihak di Aceh dan sebagai saudara sesama muslim untuk dapat berkontribusi dalam menangani hal tersebut agar Fitri dapat dipulangkan lagi serta kembali kepada aqidah sebelumnya, yaitu Islam.

Selain pemangku kebijakan yang ada di Langsa maupun di Aceh, pihaknya juga berharap agar Senator Aceh, Sudirman alias Haji Uma turut membantu memfasilitasi pemulangan tersebut.

“Selama ini Haji Uma sudah teruji kepeduliannya terhadap daerah, terutama terhadap persoalan sosial dan agama beliau selalu ada didepan”.

Maka dalam kejadian ini juga kita berharap beliau (red -Haji Uma) juga dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaganya agar saudari kita itu dapat dipulangkan, hingga marwah agama kita dan harga diri Aceh sebagai daerah syariat tetap terjaga.

Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi dan dijadikan pengalaman yang amat berharga hingga lebih meningkatkan kewaspadaan pemerintah agar lebih jeli dan semakin peduli terhadap persoalan sosial masyarakatnya.

“Disamping persoalan aqidah dan penguatan pendidikan agama, pemerintah juga harus terus berupaya menciptakan banyak peluang dan lapangan kerja, sehingga ekonomi masyarakat lebih meningkat,” jelas Sayed.

Karena persoalan ekonomi dan kebutuhan hidup juga benteng yang sangat penting dalam mempertahan iman, tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita