by

Mahasiswa Jual Sabu Ditangkap Polisi, LAN Langsa : Narkotika Hancurkan Cita Mulia Anak Bangsa

-Langsa-316 views

Mahasiswa Jual Sabu Ditangkap Polisi, LAN Langsa : Narkotika Hancurkan Cita Mulia Anak Bangsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Langsa menyatakan pihaknya prihatin, peredaran narkotika telah menyentuh berbagai strata sosial masyarakat.

“Kondisi ini, membuat kita semua merasa prihatin” kata Ketua LAN Kota Langsa, Arwin Ariga,ST pada Langsasatu.com, Minggu (30/8/2020)

Kejadian penangkapan mahasiswa penjual Sabu oleh pihak Sat Narkoba polres langsa seperti diberitakan sejumlah media portal online, menurutnya menunjukan gambaran nyata bahwa peredaran barang haram tersebut ditengah masyarakat sudah pada tataran sangat mengkhawatirkan.

Bisnis narkotika sangat menggiurkan. Namun sambung Arwin hal itu tidak sebanding dengan dampak kerusakan yang ditimbulkannya.

“Berapa banyak generasi muda yang pupus akan cita mulia dan tidak lagi serius memikirkan masa depannya.

Cenderung melakukan tindakan penyimpangan seperti kekerasan, bahkan dilakukan terhadap orang tuanya sendiri, ini salahsatu dampak buruk yang ditimbulkan dari pemakaian narkotika” ujar mantan Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Langsa ini seraya menandaskan meningkatnya angka kriminalitas juga tidak terlepas dari akibat pemakaian narkotika.

Pihaknya terus menghimbau serta mengajak berbagai komponen sosial masyarakat terutama di Pemerintahan Kota Langsa untuk bersama memberantas peredaran Narkoba.

Hal itu semata demi terciptanya generasi muda Kota Langsa yang tangguh dan bebas dari narkoba, tutup Arwin Ariga,ST.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita