by

Mantan Kepala DLH Kota Langsa Bergabung ke Partai Golkar

-Langsa-210 views

ACEH SATU.COM [ LANGSA – Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa, Umar. SH bergabung bersama Partai Golkar.

Hal itu ditandai dengan penyematan jaket partai ke Umar langsung dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, Ilham Pangestu pada acara malam silaturrahmi DPD II Partai Golkar Langsa di Stroom Cafe, Minggu (22/11/2020)

Dengan bergabungnya Umar, menjadikan partai politik berlambang Pohon Beringin Kota Langsa itu semakin mantap menatap Pilkada 2022 mendatang.

Selain itu juga,mudah mudahan ” warna bunga yang ditanam selama ini nantinya akan menguning semuanya” .

Turut hadir dikegiatan itu seluruh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Langsa.

Tampak tokoh Pemuda Kota Langsa yang juga pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, Amran. YS dan Ketua SOKSI Kota Langsa, M. Nasir. Ketua SIP, Halid,ST

Ketua AMPI Kota Langsa, Rizki. Ketua Gerakan Ekonomi Umat (GEUM), H.Muzakir,SE, Ketua KPPG DPD II Golkar, Nur Amal. Tokoh masyarakat Kota Langsa, H. Marlon serta para undangan lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Langsa dalam arahannya mengajak seluruh  jajaran serta kader DPD II Partai Golkar untuk terus mempertahankan rasa solidalitas yang sudah terjalin sangat baik selama ini.

“Ini penting, kedepan tugas besar  menanti kita bersama, yaitu memenangkan kader partai Golkar di Pilwalkot Langsa, tahun 2022 mendatang” kata Ilham Pangestu.

Politisi muda partai Golkar Aceh ini  juga mengatakan, partai Golkar adalah partai besar dan sarat pengalaman dikancah perpolitikan di republik ini.

“Kita bersama telah merasakan pasang surutnya perjalanan politik partai, kini saatnya kita bangkit berjuang bersama, demi meraih kemenangan di Pilkada Kota Langsa tahun 2022 mendatang” pungkas Ilham Pangestu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *