by

Mantan Pengurus PSSI Pusat Apresiasi AMSCO SIP FC Berlaga di Liga 3 Zona Aceh

-Olahraga-171 views

Mantan Pengurus PSSI Pusat Apresiasi AMSCO SIP FC Berlaga di Liga 3 Zona Aceh

Laporan :Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Klub Sepak bola asal Kota Langsa AMSCO SIP FC akan berlaga dikompetisi Liga 3 PSSI Tahun 2021 Zona Aceh, rencananya berlangsung pada Juni 2021 mendatang.

“Sebagai masyarakat Kota Langsa, saya pribadi bangga melihat talenta muda olahraga sepak bola Kota Langsa bermain di Liga 3 Zona Aceh” ujar pemerhati olah raga Kota Langsa, Yoesdinoer pada LANGSASATU.COM, Jum’at (26/3/2021)

Mantan pengurus PSSI Pusat Komite Fair Play ini juga memuji langkah anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu dan tokoh muda Kota Langsa CEO AMSCO SIP FC, Amran,YS yang peduli terhadap kemajuan bidang olah raga khususnya Sepak Bola dimana membentuk klub Sepak Bola, menjadi wadah bagi pemuda Kota Langsa untuk menyalurkan bakat sepak bolanya.

“Selain mencegah dari pengaruh atau penyalahgunaan narkoba, AMSCO SIP FC juga menjadi wadah bagi generasi muda Kota Langsa yang miliki bakat olahraga sepak bola” ujarnya

Wartawan senior Kota Langsa yang akrab dipanggil Bang Buyung ini juga memberi apresiasi dan berharap Klub Sepak Bola kebanggaan masyarakat Kota itu mampu menoreh prestasi di kompetisi Liga 3 Zona Aceh selanjutnya masuk di liga 2 PSSI.

“Harapan kita bersama semoga AMSCO SIP FC mampu toreh prestasi dan meningkatkan kastanya yaitu masuk di Liga 2 PSSI” pungkasnya.

Seperti diberitakan, jelang guliran kompetisi liga 3 PSSI Zona Aceh tahun 2021, pemain AMSCO SIP FC serius jalani latihan di Home Base Lapangan Lamtrieng Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa.

Klub yang bertahta liga 3 PSSI Zona Aceh ini juga difavoritkan bakal bertengger dikasta liga 2 PSSI i juga akan merumput di Stadion Teladan Medan (Sumatera Utara) melakukan laga uji coba menghadapi kesebelasan berjuluk “Ayam Kinantan” PSMS Medan

“Jika tidak ada halangan, Insya Allah, 3 April 2021 kita akan lakukan laga uji coba dengan PSMS Medan di Stadion Teladan, mohon doa dan dukungannya” pungkas Amran,YS CEO AMSCO SIP FC (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita