by

Melihat Sosok Calon ‘Pembunuh’ Baru Toyota Avanza Dirilis, Ini Spesifikasinya

-Bisnis-87 views

Melihat Sosok Calon ‘Pembunuh’ Baru Toyota Avanza Dirilis, Ini Spesifikasinya

LANGSASATU.COM, LANGSA- Produsen otomotif Honda kembali memanjakan konsumen dengan menawarkan mobil konsep terbaru New 7 Seater eXcitement (N7X) yang tampilannya terlihat lebih gagah dan elegant.

New 7 Seater eXcitement (N7X) digadang-gadang menggantikan Mobilio atau B-RV.

Mobil ini bisa menjadi calon ‘pembunuh’ baru bagi mobil sejuta umat di Indonesia, yaitu Toyota Avanza.

Konsepnya mirip saat kali pertama Xpander diperkenalkan pertama kali dunia, di Indonesia.

Nah, N7X juga sama, kali pertama diperkenalkan di seluruh dunia di Indonesia.

Mobil konsep N7X mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Honda menerapkan strategi jemput bola meski di tengah pandemi, mobil ini diajak keliling berbagai kota di Indonesia.

Pertama kalinya tampil di luar Jakarta, Honda menampilkan mobil konsep terbaru Honda N7X Concept di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 – 13 Juni 2021. Pameran ini merupakan rangkaian acara Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan & Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

“Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, seperti dilansir CNBC Indonesia, Jumat (11/6).

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Mobil ini disiapkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep 7-seater New 7 Seater eXcitement (N7X) pada 3 Mei 2021. Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

HPM mengklaim N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV, sehingga mengadopsi antara dua genre kendaraan tersebut.

“N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyamanan sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya,” Kata President Director HPM Takehiro Watanabe.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Segmentasinya dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

“Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara,” kata Takehiro Watanabe. (*)

Sumber : acehsatu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita