by

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Partai Golkar Langsa Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim Gampong Blang dan Alue Beurawe

-Langsa-25 views

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Partai Golkar Langsa Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim Gampong Blang dan Alue Beurawe

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- DPD II Partai Golkar, Kota Langsa, Rabu (4/12/2020) berbagi ceria, menyalurkan bantuan untuk anak yatim di Gampong Blang dan Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota.

Bantuan berupa beras dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu, disalurkan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Anggota DPRK Langsa fraksi Golkar Ir.HT.Hidayat mewakili Ilham Pangestu melakukan penyerahan bantuan, berlangsung di halaman masing-masing kantor Geuchik Gampong setempat.

Disela kegiatan, Ir.HT.Hidayat mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar terhadap anak yatim terutama di Kota Langsa.

Dalam kesempatan itu politisi senior partai politik berlambang pohon Beringin di Kota Langsa ini juga menyampaikan salam dari anggota DPR-RI asal Aceh Ilham Pangestu, dimana beliau (red-Ilham Pangestu) mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi lebih untuk partisipasi dalam gerakan peduli anak yatim di Kota Langsa

“Pak Ilham Pangestu mengajak, mari kita semua bertanggungjawab atas seluruh anak yatim yang ada di Kota yang kita cintai ini. Anak yatim adalah tanggungbjawab kita bersama, sehingga tidak ada lagi anak yatim di Kota Langsa yang mengalami kesulitan atau kesusahan,” ujarnya.

Ir.HT.Hidayat juga berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang disalurkan, namun langkah ini dilakukan beranjak dari niat yang tulus semata untuk berbagi bersama anak yatim, pungkasnya.

Sementara itu salah seorang ibu yang turut mendampingi anaknya (red-anak yatim), usai menerima bantuan, tidak kuasa menahan perasaan harunya, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ilham Pangestu dan DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

“Terima kasih Pak Ilham Pangestu, semoga kebajikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, aamiin” ujarnya tulus

Turut hadir dikegiatan, Halid,ST Ketua KOSGORO Kota Langsa, Ketua SOKSI M.Nasir, Tokoh Pemuda yang juga sebagai Pembina SIP Amran,YS.

Armansyah,M.Pd staf ahli anggota DPR-RI, Ilham Pangestu fraksi Golkar, Junaidi, Keuchik Gampong Blang serta sejumlah pemuka dan tokoh masyarakat Gampong setempat.

Seperti diberitakan, sebelumnya dalam rangka memperingati HUT partai Golkar ke-56 yang diperingati tanggal 20 Oktober 2020.

DPD II Partai Golkar Kota Langsa menggelar berbagai kegiatan sosial. Salahsatu diantaranya pembagian beras untuk 1.000 Rumah Anak Yatim.

Untuk suksesnya kegiatan dimaksud, seluruh jajaran pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Kota Langsa bersama sayap dan pendiri partai seperti AMPG,SOKSI dan KOSGORO, bersatu bahu membahu, turun ke gampong-gampong (Desa) dalam Wilayah Pemko Langsa, untuk berbagi ceria bersama anak yatim.

Mendapat sambutan positif dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kota Langsa.

Selanjutnya, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. DPD II Partai Golkar Langsa kembali mengimplementasi kegiatan mulia penyaluran bantuan untuk 1.000 Rumah Anak Yatim dalam wilayah Pemko Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita