by

Miliki Narkoba, Seorang Nelayan di Langsa Diciduk Polisi

-Langsa-12 views

Miliki Narkoba, Seorang Nelayan di Langsa Diciduk Polisi

ACEHSATU.COM, LANGSA- Sat Res Narkoba Polres Langsa mengamankan tersangka inisial ES (49) warga Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa.

ES seharinya berprofesi sebagai nelayan itu diciduk oleh petugas di rumahnya, di Gampong setempat diduga miliki dan mengedar narkoba jenis sabu

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, Senin (7/2/22) mengatakan, tersangka diamankan Tim Unit Opsnal Sat Resnarkoba, Minggu (6/2/22) sekira pukul 21.00 Wib.

Imam menerangkan, pengungkapan kasus dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

tersangka, sambung Kasat merupakan residivis dalam kasus yang sama dan kembali ditangkap diduga mengedarkan narkoba. Saat dilakukan penyelidikan dan penggerebekkan di rumah yang bersangkutan. Dari dalam rumah diamankan tersangka.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja, paparnya.

Adapun barang bukti diamankan antara lain, Sepuluh paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,93 gram. Satu paket Ganja terbungkus kertas warna coklat seberat 7,96 gram. Satu kotak obat warna hijau. Satu unit HP merk Samsung warna hitam.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita