by

Musda Partai Golkar Langsa Ikuti Protokol Kesehatan

-Langsa-292 views

Musda Partai Golkar Langsa Ikuti Protokol Kesehatan

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Langsa yang akan berlangsung pada Kamis (23/7/2020) mengikuti Protokol Kesehatan, Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Musda, Saifullah melalui Ketua Stering Comite (SC), Khairul Amri, S. Pd pada LANGSASATU.COM, diruang kerjanya, Selasa (21/7/2020).

“Protokol Kesehatan, prioritas utama” kata Khairul Amri

Untuk kelancaran jalannya agenda kegiatan, kata Khairul, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Gugus Covid-19 Kota Langsa.

“Secara resmi kita (panitia) telah menyurati Gugus Covid-19, Kota Langsa terkait hal ini” tuturnya seraya menandaskan, tempat pelaksanaan Musda akan berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Harmoni, Langsa.

Sejumlah petinggi partai politik berlambang Pohon Beringin itu diperkirakan akan hadir diperhelatan akbar tersebut.

“Musda, nantinya akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM.Nurlif” paparnya

Khairul yang merupakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Langsa itu menambahkan, Forkopimda Kota Langsa, Jararan Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh oleh panitia turut juga diundang.

Anggota Komisi I DPR-RI dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu dapat dipastikan juga turut hadir.

“Informasi terakhir kita terima, hari ini setelah mengikuti agenda rapat sidang di Senayan, beliau ( red-Ilham Pangestu) melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta langsung terbang menuju Bandara Kualanamu, Medan dan selanjutnya ke Langsa” terang Khairul.

Musda digelar terang Khairul Amri bertujuan memilih pimpinan DPD II Partai Golkar Kota Langsa untuk masa 5 (Lima) tahun kedepan

“Hal ini sesuai dengan amanat konstitusi partai yaitu AD/ART dan Juklak Partai” tutup Khairul Amri,S.Pd. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita