by

Nadia Anwar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

-Langsa-68 views

Nadia Anwar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. Isteri Wali Kota Langsa, Ny. Nadia Anwar menghimbau masyarakat Kota Langsa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alangkah baiknya kalau keluar rumah harus pakai masker” Demikian disampaikan Nadia Anwar kepada wartawan, Rabu, (12/08/2020).

Menurut istri Tgk. Usman Abdullah ini, memakai masker bukan saja untuk melindungi diri sendiri, namun juga melindungi orang lain dari penyebaran virus Covid-19.

Ia menambahkan, langkah bijak lainnya seperti menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun juga dapat dilakukan.

“Ini merupakan salah satu cara dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, ” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kota Langsa yang juga merupakan Ketua Dekranasda ini.

Tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun, tujuannya agar kita semua terlindungi dari ancaman virus mematikan ini.

Anjuran ini menurut Nadia juga harus disuarakan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Langsa secara terus menerus sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang kepada teman, keluarga dan seluruh masyarakat agar tidak ada lagi yang terpapar Covid-19, pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita