by

Papan Bunga Bertaburan, Edi Asaruddin Dilantik

-Langsa-65 views

Papan Bunga Bertaburan, Edy Asaruddin Dilantik

LANGSASATU.COM | LANGSA –  Papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Edy Asaruddin dari berbagai elemen sosial masyarakat, bertaburan di sepanjang jalan A.Yani dan WR.Supratman Kota Langsa, Jum’at (11/11).

Tak ayal pemandangan tersebut menjadi menarik perhatian sebagian masyarakat pemerintahan kota pemilik 5 Kecamatan 66 Gampong terutama yang melintas di jalur itu.

Edy Asaruddin, salah satu politisi muda Aceh dikenal sosok ramah dalam pergaulan serta dekat dengan berbagai kalangan sosial masyarakat, baik Kota Langsa maupun Kabupaten Aceh Tamiang

Pantauan media ini, tepat di depan Taman Bambu Runcing Kota Langsa terpampang papan bunga ucapan selamat dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia, H. Prabowo Subianto.

Selain itu, sejumlah papan bunga ucapan selamat juga turut terpajang dari kolega Edy Asaruddin, termasuk dari para rekan jurnalis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edy Asaruddin, pada Jumat, (11/11) sekira pukul 14.30 WIB dilantik sebagai anggota DPR Aceh.

Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Utama DPR Aceh dalam Rapat Paripurna DPR Aceh dengan agenda Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPR Aceh sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Pria akrab disapa Edo yang juga merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Langsa tersebut pada wartawan menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak terhadap pelantikannya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman, terkhusus kepada Ketum bapak Haji Prabowo yang telah memberikan ucapan selamat kepada saya. Mohon do’a restu semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.