by

Partai GELORA Kota Langsa Santuni Anak Yatim dan Launching AMI

-Langsa-98 views

Partai GELORA Kota Langsa Santuni Anak Yatim dan Launching AMI

Laporan : Harja

LANGSASATU,LANGSA.COM- DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kota Langsa, santuni anak yatim dan launching program Akademi Manusia Indonesia (AMI), Kamis, (29/10/2020) di Kantor Sekretariat DPD Partai GELORA Pemko setempat.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, selain itu bentuk ungkapan rasa syukur di hari lahir Partai GELORA yaitu 28 Oktober 2019, dimana juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Dan semangat untuk membangun negeri harus bergelora sebagaimana gelora semangat pemuda Indonesia.

Disamping itu pula, acara ini bertepatan juga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami mengemas¬†kegiatan ini dengan menyantuni anak yatim sebagai bentuk mengikuti perintah Rasulullah SAW, untuk selalu memuliakan anak yatim”, ujar Muharman, Sekretaris Partai GELORA Kota Langsa.

Sementara itu, Ketua Partai GELORA Kota Langsa, Zulfikri menyampaikan orasi politiknya mengatakan, partai GELORA terus memberikan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Alhamdulillah, partai GELORA Indonesia, diusianya masih satu tahun telah terlibat aktif berkontribusi untuk bangsa dan negara Indonesia dalam kegiatan sosial politik dan keagamaan secara nasional. Di berbagai wilayah Provinsi dan Kabupaten/ Kota, Gelora Indonesia terlibat aktif dukungan Pilkada, Fungsionaris dan kader Partai GELORA diantaranya juga masuk dalam bursa kandidat calon kepala daerah.” terangnya.

Demikian pula tentang proses kelahiran partai GELORA Indonesia satu tahun yang lalu, melewati perjuangan yang panjang, melibatkan semua unsur kader dan fungsionaris secara massif dengan energi full power, karena pembentukan partai ini dimulai dari nol.

Zulfikri juga menjelaskan riwayat perjalanan lahirnya partai GELORA melalui proses yang legal formal dan normal, unik serta modern, walau dimasa covid 19.

“Kita sangat bersyukur segenap kader dan fungsionaris GELORA telah mempunyai visi dan misi yang sama, terkonsolidasi untuk mewujudkan cita-cita funding father dan pejuang kemerdekaan, mengantarkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia. Dari Kota Langsa, kita akan gelorakan Indonesia menuju 5 besar dunia” pungkasnya.

Launching AMI

Dari sejumlah rangkaian agenda kegiatan, dalam kesempatan itu
Partai Gelora Kota Langsa juga meluncurkan/launching program Akademi Manusia Indonesia (AMI).

Ridwan, Ketua Bidang SDM Partai GELORA Kota Langsa mengatakan, program AMI adalah wadah pengkaderan Partai GELORA yang merupakan sarana pembelajaran dan pendidikan modern efektif, terstruktur, terukur, berjenjang dan berkelanjutan.

“Melalui AMI ini diharapkan nantinya akan lahir kader partai yang punya keberanian untuk berinovasi, berkreasi dan memberikan apa yang terbaik dari segala potensi yang dimiliki mengawal cita-cita bangsa, menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia,” tuturnya

Ia menambahkan, setiap personil didengarkan ide dan gagasannya untuk diterapkan sesuai kebutuhan daerah maupun wilayahnya serta diberikan materi sesuai kebutuhan lapangan yang dibutuhkan saat ini.

Selain itu, AMI juga diharapkan akan melahirkan kader partai yang¬† cinta kepada tanah air serta mampu melakukan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa” tutup Ridwan (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita