by

Pasca Dinyatakan Positif Covid-19, Rumah dan lingkungan Tempat Tinggal Pasien Disemprot Disinfektan

-Langsa-46 views

Pasca Dinyatakan Positif Covid-19, Rumah dan lingkungan Tempat Tinggal Pasien Disemprot Disinfektan

LANGSASATU.COM, LANGSA : Pasca pelaksanaan konferensi pers oleh Ketua Gugus Percepatan Penangaan Covid-19 Kota Langsa tentang status pasien, Rabu, (1/7/2020) pukul 16.00 Wib, berlangsung di Aula Gugus Pecepatan Penanganan Covid -19 Pemko setempatĀ  .

Sekira pukul 17.00 Wib, Pemko Langsa dan Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 serta Muspika Kecamatan Langsa TimurĀ  langsung gerak cepat yaitu melakukan penyemprotan disinfektan dirumah dan lingkungan tempat domisili pasien.

Selain dirumah, penyemprotan juga diperluas di area lingkungan rumah pasien, harapannya penyemprotan disinfektan tersebut langkah pencegahan meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dikesempatan itu pihak Muspika dan Kepala Puskesmas Langsa Timur juga memberikan himbauan kepada keluarga yang terfeksi Covid 19, agar mengisolasikan diri selama 14 hari. Pihak Gugus juga akan melaksanakan rapit test untuk keluarga pasien.

Wakil walikota DR.H.Marzuki Hamid, MM dan Kadinsos Kota Lagsa, Armia,SP turut serta turun langsung ke lokasi menyalurkan bantuan sembako untuk keluarga Korban Covid 19 selama menjalani isolasi mandiri.

Orang nomor dua di Kota Langsa itu juga menyemangati keluarga pasien dan warga untuk tidak panik dalam menghadapi covid 19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan selain dihadiri Wakil Walikota dan Kadinsos Langsa turut juga hadir Camat Langsa Timur Hendry Soenandar SSTP. MSi, Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, S.H,M.H.

Danramil Langsa Timur Lettu INF. Andry Hariono, Kadinsos Armia SP., Kepala Pukesmas Langsa Lama Dr.Mahlida Yani, Team Gugus Depan Covid 19 Kec. Langsa Timur (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita