by

PC Fatayat NU Gelar Pembekalan dan Pelatihan Menjahit

-Langsa-40 views

PC Fatayat NU Gelar Pembekalan dan Pelatihan Menjahit

Laporan : Fitrie

LANGSASATU.COM, LANGSA – PC Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Langsa menggelar pembekalan dan pelatihan menjahit di aula sekda dan aula kantor Kesbangpol Kota Langsa, Minggu(20/12/2020).

Ketua PC Fatayat NU Kota Langsa Sri Verawati, SH disela – sela kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta berasal dari 5 kecamatan yang ada diwilayah Kota Langsa.

Menurutnya, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari berturut – turut mulai Sabtu, Minggu dan Senin (19-21/12/2020) ini menghadirkan tutor dari Pengurus Pusat Fatayat NU selaku narsum Pusat dan PW. Fatayat NU Provinsi Aceh selaku narsum daerah.

” selain mendapatkan ilmu, para peserta juga mendapat kelengkapan alat-alat menjahit ” Ungkap Vera sebutan akrab ketua PC Fatayat NU Langsa.

Dirinya berharap , semoga para peserta setelah mengikuti kegiatan ini dapat memproduksi hasil karyanya sendiri dan mendapatkan penambahan penghasilan rumah tangga di tengah pandemi.

Hadir dalam kegiatan pembekalan dan pelatihan tersebut Plt. Kadis Perindagkop dan UKM Kota Langsa, Syamsul Bahri, SE, Sekretaris Kesbangpol, Siti Zuriah, SH, Ketua Umum PW. Fatayat NU Provinsi Aceh, Salwa Hayati, S.Pt., M.M, Ketua PC. NU Kota Langsa, Tengku Jarimin, serta tamu dan undangan lainnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita