by

Peduli Covid-19, “Bapera” Aceh Bagi Sembako untuk Warga Terdampak

-Nanggroe-18 views

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA : Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Aceh bagikan bantuan sembako untuk warga tidak mampu terkena dampak Covid-19.

Kegiatan sosial itu juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah, Ketua SIP, Haled, ST, berlangsung di Kantor Sekretariat Sahabat Ilham Pangesetu (SIP) Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Ketua Bapera Provinsi Aceh, Faisal Amsco, SH melalui Sekretarisnya Abd Hadi Abidin, Minggu (12/4/2020) di Kantor Kadin Langsa mengatakan, bantuan sembako berupa, Beras, Gula Pasir dan Minyak Makan, merupakan bantuan langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Bapera, Fadh El Fouz A.Rafiq.

“Beliau, Ketua Fahd dan Bang Faisal menyampaikan salam kepada masyatakat Kota Langsa dan mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga musibah ini segera berlalu” ujar Abd Hadi Abidin

Pengusaha muda yang akrab disapa Adi Maros itu mengatakan, bantuan ini juga disalurkan untuk sejumlah dayah di Kota Langsa.

Ia berharap bantuan ini, sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan dapur rumah tangga, terutama warga tidak mampu terkena dampak Covid-19.

“Kami (Bapera) berharap agar tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang dibagikan, namun ini dilakukan murni panggilan hati, semata untuk membantu dan meringankan beban terutama warga terdampak Covid-19” ujarnya seraya juga berharap semoga bantuan ini bermanfaat.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPP dan Ketua Umum Bapera Aceh.

“Terima kasih, Semoga Allah SWT membalas semua kebajikan ini” ujarnya tulus (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita