by

Peduli Covid-19, DPD II KNPI Langsa Bagikan Masker untuk OKP

-Langsa-102 views

Peduli Covid-19, DPD II KNPI Langsa Bagikan Masker untuk OKP

LANGSASATU.COM, LANGSA : DPD II KNPI Kota Langsa membagikan APD berupa hand sanitizer dan masker untuk sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) serta PK KNPI yang berada dibawah naungan lembaganya.

Penyerahan dilakukan oleh Bendahara DPD II KNPI Kota Langsa, Syahrial dan diterima langsung oleh Sekretaris Sukma M.Taher, S.Pd yang turut didampingi Ririn Mariska Putri, Wakil Sekretaris Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kota Langsa di Urban Caffe Langsa, Jum’at (26/6/2020).

Disela kegiatan, Bendahara DPD II KNPI Langsa, Syahrial mengatakan, penyerahan APD tersebut merupakan program bantuan dari DPD I KNPI Aceh.

“Dalam hal ini, kami sebagai penyambung tangan dari DPD I KNPI Aceh, membagikannya untuk sejumlah OKP dan PK KNPI dibawah naungan DPD II KNPI Langsa” kata Syahrial.

Sosok Pengusaha dan Tokoh muda Kota Langsa ini juga menerangkan, penyaluran APD ini merupakan salah satu dari upaya mendukung program Pemerintah Aceh terhadap antisipasi serta pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Syahrial 

Sementara itu Sekretaris SAPMA-PP Kota Langsa, Sukma M.Taher, S.Pd, mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD II KNPI Kota Langsa atas bantuan yang diterima, serta akan membagikannya untuk seluruh anggota maupun jajaran pengurus organisasi SAPMA PP Kota Langsa.

“Terima kasih, Insya Allah, APD ini akan kita bagikan kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus SAPMA PP Kota Langsa” kata Sukma.

Ia juga menegaskan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah Kota Langsa, dalam hal sosialisasi maupun program lainnya tentang pencegahan penyebaran Covid-19, pungkas Sukma. (*) (Jamil Gade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita