by

Peduli Korban Banjir Tamiang, DPD II Partai Golkar Langsa Salurkan Bantuan

-Nanggroe-116 views

Peduli Korban Banjir Tamiang, DPD II Partai Golkar Langsa Salurkan Bantuan

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM| ACEH TAMIANG- DPD II Partai Golkar Kota Langsa,Sabtu (5/11) salurkan bantuan untuk korban banjir Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, roti,makanan bayi, air mineral itu diserahkan kepada Pemkab Aceh Tamiang dan diterima langsung Sekdakab Aceh Tamiang, Drs. Asra

Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Bahrizal Yulmi yang turut ke lokasi banjir mengatakan, bantuan yang dibawanya itu adalah dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar H.Ilham Pangestu,S.IP.

“Kita berharap semoga musibah banjir ini segera berlalu dan aktifitas masyarakat kembali dapat berjalan sebagaimana biasanya” kata Bahrizal Yulmi.

Pihaknya juga berharap, semoga melalui bantuan ini, sedikitnya dapat membantu meringankan terutama kebutuhan logistik  warga korban terdampak banjir.

Pria akrab disapa Dek Dam ini juga menyebutkan, Bapak H.Ilham Pangestu terus memonitor perkembangan situasi dan kondisi banjir, baik di Aceh Tamiang maupun yang terjadi Kabupaten Kota lainnya di Provinsi Aceh.

Musibah banjir di Kabupaten Aceh Tamiang sudah berlangsung selama sepekan. Banjir turut merendam sejumlah wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Muda Sedia tersebut sempat melumpuhkan jalur lintas transportasi antar Provinsi di wilayah itu.

Turut hadir di penyerahan bantuan, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa (*)

Teks Fhoto : Bendahara umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Bahrizal Yulmi (kiri fhoto) bersama warga terdampak banjir Aceh Tamiang (Langsa satu.com/ist)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.