by

Pemilik Pergi ke Ladang, Rumah Petani Habis Dilalap Si Jago Merah

Pemilik Pergi ke Ladang, Rumah Petani Habis Dilalap Si Jago Merah

LANGSASATU.COM, ACEH TIMUR-
Satu rumah milik petani di Gampong Tunong Bugeng, Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur, habis dilalap si jago merah

Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda di Aceh Timur, Senin (16/5/22), mengatakan rumah terbakar merupakan milik Usman (66), warga setempat.

Saat kejadian, Usman bersama istrinya pergi ke ladang. Kobaran api pertama sekali dilihat oleh tetangga korban. Kemudian melaporkannya ke aparat Gampong.

Oleh aparat Gampong, selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian dan menghubungi Pemadam Kebakaran Unit Julok.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan tindakan pemadaman. Tidak berapa lama kemudian, api berhasil dipadamkan.

Namun, bangunan rumah berbahan konstruksi kayu itu sudah rata dengan tanah.

Tak lama kemudian, petugas damkar, tiba di lokasi. Setelah dilakukan pemadaman, seluruh bagian rumah sudah rata dengan tanah.

Pihak kepolisian untuk sementara belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran, saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian mencapai lebih kurang 100 juta, tutup Kapolsek (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita