by

Pemkab Aceh Timur Hibah Lahan Islamic Center Langsa untuk Dayah

-Nanggroe-40 views

Pemkab Aceh Timur Hibah Lahan Islamic Center Langsa untuk Dayah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menghibahkan aset, berupa lahan dan bangunan yang ada di Kompleks Islamic Center Kota Langsa untuk Dayah Bustanul Huda.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya penandatanganan naskah perjanjian hibah serta acara serah terima antara Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH (Rocky) atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Tgk H Muhammad Ali akrab disapa Abu Paya Pasie, Selasa (27/7/2021) berlangsung di Aula Sekdakab Pemerintahan Kabupaten setempat.

Dilansir laman acehsatu.com, adapun aset yang dihibahkan antara lain, lahan seluas 13.337 meter persegi, beserta seluruh bangunan yang ada di komplek Islamic Center, Kota Langsa.

Usai acara penandatanganan, H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mendukung lembaga pendidikan Dayah guna melahirkan generasi penerus agama, pembangunan daerah serta bangsa dan negara

“Alhamdulilah, hari ini kita telah melaksanakan serah terima aset kepada pesantren. Mudah mudahan ini mendukung pendidikan pesantren, semoga bermanfaat bagi agama, bangsa dan Negara,” kata Bupati Aceh Timur

Ditempat sama, Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. Muhammad Ali menyampaikan ucapan terimakasih dari pihaknya kepada pemerintah Kabupaten Aceh Timur atas penyerahan aset tersebut.

Kegiatan penandatanganan naskah perjanjian hibah dan acara serah terima lahan Islamic Center Kota Langsa, berlangsung tertib dan lancar. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita