by

Pemko Langsa akan Gelar Seleksi Uji Kompetensi Pejabat Esselon II

-Langsa-115 views

Pemko Langsa akan Gelar Seleksi Uji Kompetensi Pejabat Esselon II

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Pemerintah Kota Langsa rencananya akan gelar seleksi Jof Fit atau Uji Kompetensi Pejabat Esselon II (Kepala Dinas) dilingkungan Pemerintahan Kota setempat, Jum’at (28/5/2021)

Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Langsa, Sriyanto Karno dihubungi LANGSASATU.COM melalui pesan singkat What’s App mengatakan, seleksi Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama akan digelar dalam waktu dekat ini. Namun dirinya tidak menyebutkan jadwal pastinya.

“Iya, tahun ini diharapkan bisa terlaksana” ujarnya.

Disinggung, jabatan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan dilakukan seleksi, Dirinya belum bisa memastikannya.

“Blom tau juga, bisa aja sebelum di buat seleksi JPT, di buat mutasi antar JPT dulu” tuturnya.

Pun demikian, terkait hal ini dirinya akan melakukan konsultasi dengan Wali Kota Langsa sebagai atasan langsung.

“Kita tunggu saja, arahan dari Bapak Wali Kota” pungkasnya.

Informasi dihimpun, 3 (Tiga) pimpinan OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Langsa saat ini jabatannya kosong. Dan untuk kelancaran pelayanan administrasi, Wali Kota Langsa menunjuk pejabat pelaksana tugas (Plt).

Ketiga OPD itu yakni, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Langsa. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Langsa.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita