by

Pemko Langsa Serahkan Bantuan Kursi Roda

Pemko Langsa Serahkan Bantuan Kursi Roda

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU COM, LANGSA- Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Sosial (Dinsos) Pemko setempat, menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga tidak mampu, Dewi Anggraini (38) warga Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat.

Wakil Wali Kota Langsa, DR.H.Marzuki Hamid,MM didampingi Kadinsos Kota Langsa Armia,SP menyerahkan langsung bantuan kursi roda di kediaman Dewi Anggraini, Kamis (24/3/22).

Pada kesempatan tersebut, Marzuki Hamid menyampaikan harapannya, kiranya bantuan yang diserahkan, sedikit dapat meringankan beban penerima, serta dapat membantu yang bersangkutan dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat” kata Marzuki Hamid

Orang nomor dua di kota Langsa itu berpesan, untuk tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, serta terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Marzuki Hamid juga turut mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan Dewi Anggraini.

Sementara, Dewi Anggraini mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemko Langsa, serta kepada Wakil Walikota yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat Kota Langsa

Dikatakan, bantuan yang diberikan dapat membantu dirinya dalam beraktivitas sehari-hari, saat ini mengalami kesulitan berjalan, dikarenakan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, Kadinsos Kota Langsa, Armia,SP menerangkan, bantuan kursi roda diserahkan kepada dua warga penerima.

“Hari ini juga, satunya lagi, akan diserahkan kepada warga tidak mampu dan membutuhkannya, di Gampong Seulalah” terang Armia

Kegiatan penyerahan bantuan kursi roda, turut serta dihadiri Keuchik Gampong Sungai Pauh, Mukhlis.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.