by

Penyaluran Bantuan Beras untuk 2.000 Rumah Anak Yatim Berjalan Sukses, SIP Ucapkan Terima Kasih pada Keuchik Gampong

-Langsa-159 views

Penyaluran Bantuan Beras untuk 2.000 Rumah Anak Yatim Berjalan Sukses, SIP Ucapkan Terima Kasih pada Keuchik Gampong

LANGSASATU.COM,LANGSA-Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP), menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Gampong dalam Wilayah Pemerintahan Kota Langsa, Minggu (29/11/2020)

Hal itu disampaikan Ketua SIP, Halid,ST seiring suksesnya program penyaluran bantuan beras untuk 2.000 Rumah Anak Yatim di seluruh Gampong dalam Pemerintahan Kota Langsa.

“Kami, seluruh jajaran pengurus Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP)mengucapkan terima kasih kepada Bapak Keuchik, Imam Gampong serta jajaran perangkatnya, dalam wilayah Pemko Langsa atas bantuannya telah memfasilitasi penyerahan bantuan beras untuk anak yatim dari Bapak Ilham Pangestu Anggota DPR RI asal Aceh, memohon maaf apabila dalam penyaluran bantuan ada kekurangan dan kesilapan,” kata Halid, diruang kerjanya di Kantor Sekretariat SIP, jalan Lilawangsa No.76 Gampong PB.Tunong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa

Ia juga menerangkan, dari 66 Gampong dalam wilayah Pemko Langsa, sebanyak 50 Gampong, telah dilakukan penyaluran bantuan beras untuk anak yatim.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini, sisanya sebanyak 16 Gampong, juga akan direalisasikan penyalurannya” ujarnya.

Halid menjelaskan, penyaluran bantuanĀ  berlangsung dalam 2 (Dua) gelombang, jika ditotalkan jumlah sasaran keseluruhannya sebanyak 2.000 rumah anak yatim.

“Selanjutnya, Kita (SIP) akan berkoordinasi bersama Bapak Ilham Pangestu untuk penyaluran bantuan yaitu gelombang ke tiga” kata Halid.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR-RI asal Aceh, Bapak Ilham Pangestu yang penuh ketulusan membantu para anak yatim.

“Semoga langkah mulia ini mendapat ridha dari Allah SWT, aamiin” ujar Halid ST yang didampingi Sekjen SIP, Jamil Gade,S.Sos dan Sayed Azharsyah Bendahara SIP.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran pengurus SIP, bersama bahu membahu turun ke seluruh Gampong dalam wilayah Pemko Langsa menyalurkan bantuan untuk para anak yatim.

Bantuan berupa beras tersebut berasal dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

Diharapkan, penyaluran bantuan itu sedikitnya dapat meringankan terutama beban kebutuhan dapur keluarga para anak yatim, dampak pandemi Covid-19.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita