by

Pererat Silaturahmi, Bapera Kota Langsa Gelar Pertemuan Kader dan Santuni Anak Yatim

-Langsa-38 views

Pererat Silaturahmi, Bapera Kota Langsa Gelar Pertemuan Kader dan Santuni Anak Yatim

LANGSASATU.COM | LANGSA – Keluarga besar Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera) Kota Langsa melaksanakan pertemuan seluruh kader sekaligus dirangkai kegiatan menyantuni anak yatim.

Kegiatan lebih kepada penguatan internal organisasi itu dihadiri seluruh jajaran pengurus dan kader Bapera se Kota Langsa, para pimpinan Kecamatan digelar di Kantor Sekretariat Bapera Kota Langsa Jl.Lilawangsa Gampong PB.Tunong Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, Sabtu (16/7) malam.

Selain itu, tampak juga hadir tokoh muda Kota Langsa yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sofyanto atau akrab disapa Anto Jakarta, Sekretaris DPD Bapera Langsa Yustizar MPd, Ketua Brigade Yadi Indra Gunawan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Bapera Kota Langsa, Safullah, SE, MM mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus serta kader Bapera Kota Langsa yang telah memberi sumbangsih baik tenaga, pikiran dan lainnya terhadap kemajuan serta eksistensi organisasi. Sehingga keberadaan organisasi Bapera dirasakan dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat banyak, khususnya di Kota Langsa.

Saifullah yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Langsa tersebut menambahkan, hal itu ditandai dengan antusiasme warga terhadap berbagai program dan bakti sosial yang digelar oleh Bapera Kota Langsa.

Sepanjang tahun 2021, sejumlah kegiatan dan bakti sosial itu kata Saifullah diantaranya, gelaran event layang tunong, sepeda santai bersama masyarakat, turnamen olahraga, Donor Darah, pembagian paket nasi Jum’at berkah, penyedia ATM Beras gratis bagi masyarakat di Kecamatan Langsa Baro, menyantuni anak yatim, penyaluran bantuan sosial bagi warga korban bencana dan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya, papar Saifullah.

Baru ini Bapera Kota Langsa juga berhasil mengukir karya tingkat nasional dan meraih predikat terbaik di ajang lomba pembuatan konten vidio pendek Tiktok yang diperlombakan oleh DPP Bapera.

Dikesempatan itu, Saifullah juga mengungkapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih Bapera Kota Langsa kepada Ketua Umum Bapera H. Fahd El Fouz Arafiq, Ketua Bapera Aceh, Faisal Amsco, SH.

Tokoh muda Kota Langsa, Abdul Hadi Abidin atau akrab disapa Adi Maros dan Zikrullah Ibna, yang telah mendukung Bapera Kota Langsa.

Kegiatan silaturahmi keluarga besar Bapera Kota Langsa berlangsung lancar tertib dan penuh kekeluargaan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita