by

Peringati HUT Kemerdekaan, Kader Partai Golkar Kota Langsa Dihimbau Membaca Surat Yasin

-Langsa-83 views

Peringati HUT Kemerdekaan, Kader Partai Golkar Kota Langsa Dihimbau Membaca Surat Yasin

Laporan: Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Ditengah Terpaan Pandemi Covid-19. Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. Anggota DPR-RI, Ilham Pangestu menghimbau jajaran dan seluruh kader DPD II Partai Golkar Kota Langsa untuk membaca Surat Yasin.

“Benar, saya telah instruksikan seluruh kader partai Golkar Kota Langsa untuk Membaca surat Yasin dan ini dapat dilakukan dirumah masing-masing atau bersama keluarga” kata Ilham Pangestu pada Langsasatu.com, via selular, Senin (17/8/2020).

Anggota Komisi I DPR-RI yang membidangi Pertahanan dan Keamanan,Hubungan Luar Negeri dan Komunikasi Informasi ini juga mengingatkan kader Partai Golkar, untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya hura-hura. Apalagi kegiatan itu bertentangan dengan Syariat Islam.

Memakmurkan Masjid

Ilham Pangestu juga menghimbau jajaran pengurus dan kader partai Golkar Kota Langsa untuk memakmurkan masjid.

“Meningkatkan aktifitas ibadah di Masjid, Berzikir dan berdoa kepada Allah SWT, memohon agar bangsa ini khususnya, Masyarakat dan Kota Langsa, Provinsi Aceh dijauhi dari segala bala dan bencana, semoga Covid-19 ini cepat berlalu” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris DPD II partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri.S.Pd mengakui dirinya telah menerima instruksi langsung tentang himbauan tersebut.

“Ya, baru saja via telepon, Ketua (red-Ilham Pangestu) menginstruksikannya” ujar Khairul.

Menindaklanjuti, pihaknya segera berkoordinasi dengan para Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes), sayap maupun pendiri partai Golkar dan Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) untuk melaksanakan himbauan mulia ini, tutup Khairul Amri.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita